• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Kamis, 22 Februari 2024

Daerah

SK PW IKA PMII Provinsi Kepri Resmi Diserahkan

SK PW IKA PMII Provinsi Kepri Resmi Diserahkan
SK PW IKA PMII Provinsi Kepri Resmi Diserahkan.(Foto:NUOK/dani)
SK PW IKA PMII Provinsi Kepri Resmi Diserahkan.(Foto:NUOK/dani)

Jakarta, NU Online Kepri

Pengurus Wilayah Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Provinsi Kepulauan Riau (PW IKA PMII KEPRI) menerima surat keputusan susunan dan personalia PW IKA PMII Kepri masa khidmat 2022-2027

Surat keputusan tersebut sesuai nomor : 005/A-2/PB IKA-PMII/II/2022 tentang susunan dan personalia PW IKA PMII KEPRI masa khidmat 2022-2027

Adapun penyerahan surat keputusan (SK) ini langsung diserahkan oleh Bendahara Umum PB IKA PMII Sahabat H. Sudarto kepada Sahabat Hazhary PW IKA PMII Kepri, Hazhary didampingi Bendahara Umum Sahabat Wawandika, di Kantor PB IKA, Jakarta, Kamis (17/03).

Ketua PW IKA PMII Kepri menyampaikan ucapan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan PW IKA PMII Kepri. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PB IKA PMII Sahabat H. Akhmad Muqowam yang juga hadir saat itu karena telah memberikan suport kepada IKA PMII di Kepri. 

Terima kasi kepada semuanya yang memberikan dukungan dan support kepada IKA PMII di Kepri, semoga saya dan pengurus IKA PMII Kepri mampu mengemban amanah ini dengan baik. 

Sebelumnya, Hazhary terpilih sebagai Ketua Umum PW IKA PMII KEPRI secara aklamasi dalam Muswil Pertama yang berlangsung di Aula  Hotel Pusat Informasi Haji (6/11).


Editor:

Daerah Terbaru