• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Senin, 30 Januari 2023

Daerah

TanjungPinang

Bangun Sinergitas , PMII Tanjungpinang-Bintan Silaturahmi ke Polres Bintan

Bangun Sinergitas , PMII Tanjungpinang-Bintan Silaturahmi ke Polres Bintan
PMII Tanjungpinang-Bintan Silaturahmi ke Polres Bintan.(Foto:NUOK/Safar)
PMII Tanjungpinang-Bintan Silaturahmi ke Polres Bintan.(Foto:NUOK/Safar)

Tanjungpinang, NU Online Kepri

Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tanjungpinang-Bintan, Senin pagi 7/02/2022), mendatangi Mapolres Bintan. Kedatangan rombongan PMII tersebut dipimpin oleh Muhammad Safar, didampingi Muhammad Ridwan, Ucok Harahap, dan Aprisal.

Rombongan PMII tersebut disambut langsung oleh Kapolres Bintan AKPB Tidar Wulung Dahono serta Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, Kasat Intel dan Kasat Binmas.

"Pagi ini kami silaturahmi dengan Kapolres Bintan. Ada beberapa hal yang tadi kami perbincangan. Ya, intinya kami membangun sinergitas dengan Polres Bintan," kata Muhamad Safar Ketua PC PMII Tanjungpinang-Bintan.

Dalam pertemuan tersebut, Safar juga mengapresiasi jajaran Polres Bintan atas kinerjanya dalam penanganan Covid-19. Serta juga mengapresiasi pelayanan masyarakat yang ia nilai sudah cukup.

"Kami mengapresiasi kinerja Polres Bintan dalam penanganan Covid-19. Kami juga terus menjaga Harkamtibmas dan kegiatan-kegiatan demi kemaslahatan umat," ucapnya lagi.

Menanggapi kehadiran dari PMII Tanjungpinang-Bintan, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyambut itikad baik dari PMII Tanjungpinang-Bintan. Ia juga berharap agar kedepannya terus terjalin sinergitas untuk menciptakan Harkamtibmas di masyarakat.

"Pesan untuk PMII agar tetap menjalankan koordinasi, konfirmasi dan komonikasi. Sama-sama menjaga Harkamtibmas di masyarakat. Kita pada prinsipnya akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang sifatnya untuk kemaslahatan khususnya di Bintan," pungkasnya.

Editor : M Arfah


Editor:

Daerah Terbaru