• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Tokoh Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Jumat, 2 Desember 2022

Daerah

Batam

Ketua PW Ansor Kepri Ajak Masyarakat Sukseskan 1 Juta Vaksinasi

Ketua PW Ansor Kepri Ajak Masyarakat Sukseskan 1 Juta Vaksinasi
Ketua PW Ansor Kepri Ajak Masyarakat Sukseskan 1Juta Vaksinasi.(Foto:NUOK/Arfah)
Ketua PW Ansor Kepri Ajak Masyarakat Sukseskan 1Juta Vaksinasi.(Foto:NUOK/Arfah)

Batam, NU Online Kepri

Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Ansor Kepri Rahmad Budi Harto mengajak kepada masyarakat khususnya Nahdliyin yang di Kepri untuk mensukseskan gerakan satu juta vaksinasi. Hal itu diungkapkan Rahmad saat meninjau vaksinasi di gedung MWCNU Batu Ampar, Kamis (21/04/2022).


"Mari kita sukseskan vaksinasi ini. Bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi bisa segera mendaftarkan dirinya. Insyaallah ini aman dan untuk kesehatan kita bersama," tegas dosen Universitas Ibnu Sina ini.


Mantan aktivis PMII ini juga menyampaikan bahwa sampai tiga hari kedepan akan digelar sejuta vaksinasi hasil kerjasama dengan PBNU, Kemenag, Dan Polri.


"Besok kita ada MAN Sagulung. Dan ada juga di beberapa lokasi lainnya. Masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi bisa menghubungi Kantor MWCNU atau Kantor Ansor yang ada di wilayah masing-masing. Insyaallah akan diarahkan," sambungnya.


"Saya juga berharap vaksinasi bisa sukses. Sehingga kita bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasanya. Ayo sebelum mudik kita vaksinasi," ajak Rahmad.


Saat meninjau vaksinasi yang dilakukan di MWCNU Batu Ampar tampak hadir Kakanwil Kemenag Kepri, PWNU Kepri, PCNU Batam, Ketua DPRD Kepri, serta sejumlah personil polri.


Daerah Terbaru