• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Senin, 30 Januari 2023

Daerah

TanjungPinang

Muhammad Firdaus Terpilih Nahkodai PMII Komisariat Umrah Tanjungpinang

Muhammad Firdaus Terpilih Nahkodai PMII Komisariat Umrah Tanjungpinang
Muhammad Firdaus Terpilih Nahkodai PMII Komisariat Umrah Tanjungpinang.(Foto:NUOK/Sarpandi)
Muhammad Firdaus Terpilih Nahkodai PMII Komisariat Umrah Tanjungpinang.(Foto:NUOK/Sarpandi)

Tanjungpinang,NU Online Kepri

Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Maritim Raja Ali Hajji (UMRAH) menggelar rapat tahunan komisariat (RTK) di  Sekretariat SMSI BINTAN TPI ,  Ahad (6/03/2022).

Selain sebagai ajang pergantian pengurus, RTK juga dilaksanakan untuk menyusun program-program PMII kedepannya. Dalam kegiatan RTK tersebut terpilih Sahabat Muhammad Firdaus sebagai Ketua PMII Komisariat UMRAH Tanjungpinang.

"Kita akan maju dan semua program-program yang telah disusun bisa dilaksanakan dengan syarat kita selalu berada dalam satu barisan yang sama. Untuk itu mari sama-sama kita berlayar bersama di perahu PMII untuk mencapai tujuan bersama," kata Firdaus dalam sambutannya sesaat setelah terpilih.

Selain itu, ia juga akan mengupayakan agar sahabat-sahabat PMII di UMRAH bisa mendapatkan beasiswa. Menurutnya, program itu merupakan program perioritasnya. "Kita akan usahakan agar sahabat dan sahabati bisa mendapatkan beasiswa. Kalau perlu sampai ke jenjang S2," tambahnya.

Demisioner Ketua Komisariat UMRAH, Sahabat Virgo berharap agar program yang telah berjalan bisa terus dijalankan di kepengurusan sahabat Firdaus. Dirinya juga menitip pesan untuk mengibarkan bendera PMII di seantero Tanjungpinang.

"Saya ucapkan selamat kepada sahabat Firdaus. Saya berharap jangan alergi sama kritik. Tetap selalu melakukan silaturahmi utamanya kepada para senior," pungkasnya.


Editor:

Daerah Terbaru