• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Tokoh Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Jumat, 2 Desember 2022

Daerah

Batam

MWCNU Sei Beduk Akan Gelar Konferensi ke-lV di Pesantren Ummul Qurro

MWCNU Sei Beduk Akan Gelar Konferensi ke-lV di Pesantren Ummul Qurro
MWCNU Sei Beduk Akan Gelar Konferensi ke-lV di Pesantren Ummul Qurro.(Foto:NUOK/arfah)
MWCNU Sei Beduk Akan Gelar Konferensi ke-lV di Pesantren Ummul Qurro.(Foto:NUOK/arfah)

Batam, NU Online Kepri

Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWCNU) Sei Beduk, Batam, dijadwalkan akan menggelar konferensi ke-lV untuk memilih kepengurusan baru di Pondok Pesantren Ummul Qurro Batam.

"Iya, insyaallah kita gelar Minggu ini (17/4) di Pesantren Ummul Qurro. Segala persiapan untuk konferensi telah kita siapkan jauh-jauh hari. Termasuk juga rangkaian kegiatannya," kata M Abdurrocman Shaleh Ketua MWCNU Sei Beduk.

Alumni Pondok Pesantren Tebu Ireng juga menambahkan, Konferensi MWCNU Sei Beduk akan dirangkai dengan kegiatan Istighosah dan Semaan Quran. Dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

"Nantinya sebelum pembukaan konferensi MWCNU Sei Beduk, kita agendakan istighosah dan semaan Al-Qur'an. Dan juga kita agendakan buka puasa bersama. Saya berharap konferensi ini bisa berlangsung meriah dan sukses," tambah pria yang sering disapa Gus Dur ini.

Ditanya mengenai kandidat Ketua MWCNU Sei Beduk, Gus Dur dengan tegas mengatakan dirinya tak akan intervensi dan menyerahkan sepenuhnya kepada pemilik suara.

"Tentu Kalau bicara kandidat, di Sei Beduk banyak Kiai yang mumpuni untuk memimpin MWCNU kedepannya. Siapapun yang terpilih harus kita dukung."

"Saya hanya ingin konferensi ini berjalan sukses, dan kita semua bahagia. Soal siapa nantinya ketua terpilih, saya yakin itulah yang terbaik. Dan bisa melanjutkan program yang sudah berjalan cukup baik di periode saya," pungkasnya.


Daerah Terbaru