• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Minggu, 21 Juli 2024

Daerah

Penghargaan Kapolres Bintan Kepada PMII Tanjungpinang-Bintan: Sinergi Menjaga Kamtibmas

Penghargaan Kapolres Bintan Kepada PMII Tanjungpinang-Bintan: Sinergi Menjaga Kamtibmas
Penghargaan Kapolres Bintan Kepada PMII Tanjungpinang-Bintan
Penghargaan Kapolres Bintan Kepada PMII Tanjungpinang-Bintan

Bintan, NU Online Kepri 

Pada perayaan HUT Bhayangkara ke-78, Kepala Kepolisian Resor Bintan memberikan penghargaan istimewa kepada Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tanjungpinang-Bintan. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas sinergi dan kerjasama yang telah terjalin dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kabupaten Bintan. Senin, 01 Juli 2024. 

Acara yang berlangsung di Relief Antam pada pukul 20:00 WIB ini, menjadi momen bersejarah yang menggambarkan eratnya hubungan antara Polres Bintan dan organisasi PMIi kabupaten bintan dalam mewujudkan Bintan yang aman dan damai. 

 

Penerimaan penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa kolaborasi antara Polri dan masyarakat, khususnya generasi muda, mampu menghasilkan dampak positif bagi keamanan wilayah. Semangat kebersamaan dan gotong royong yang ditunjukkan oleh PMII Tanjungpinang-Bintan diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi organisasi lain dalam berkontribusi terhadap kamtibmas.

HUT Bhayangkara ke-78 ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga refleksi dari komitmen dan kerja keras semua pihak yang terlibat dalam menjaga stabilitas dan keamanan di Bintan. Dengan semangat yang terus menyala, Polres Bintan bersama PMII Tanjungpinang-Bintan siap melangkah bersama menuju masa depan yang lebih aman dan sejahtera.


Editor:

Daerah Terbaru