• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Senin, 30 Januari 2023

Daerah

Tanjungpinang

Peringati Harlah ke-62, PMII Tanjungpinang-Bintan Berbagai Takjil

Peringati Harlah ke-62, PMII Tanjungpinang-Bintan Berbagai Takjil
Peringati Harlah ke-62, PMII Tanjungpinang-Bintan Berbagai Takjil.(Foto:NUOK/Safar)
Peringati Harlah ke-62, PMII Tanjungpinang-Bintan Berbagai Takjil.(Foto:NUOK/Safar)

Tanjungpinang, NU Online Kepri

Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke-62, PC PMII Tanjungpinang-Bintan menggelar pembagian takjil di Gedung Gong-gong Tanjungpinang, Kegiatan tersebut dirangkai dengan buka puasa bersama, Ahad (17/04/2022).

Sebanyak 62 paket takjil berhasil didistribusikan kepada pengunjung yang kebetulan berada di sekitar ikon Kota Tanjungpinang tersebut.

"Alhamdulillah, setiap Harlah PMII selalu kita gelar peringatannya. Dan, pada peringatan kali ini kami sedikit berbagi kepada masyarakat. Harapannya tentu kami (PMII) bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat," kata Muhammad Safar Ketua PMII Tanjungpinang-Bintan.

Safar juga menjelaskan, tema Harlah PMII kali ini harus benar-benar difahami dan diaplikasikan oleh seluruh kader PMII khususnya yang ada di Tanjungpinang-Bintan.

"Tema besannya itu 'Transformasi Gerakan, Merawat Peradaban.' ini harus difahami. Bagaimana agar kita bisa terus merawat peradaban. Dengan apa? Ya dengan pendidikan," sambungnya.

Ia juga mengapresiasi kader-kader PMII Tanjungpinang-Bintan yang tetap melakukan kerja-kerja organisasi meski dalam keadaan berpuasa.

"Inilah wujud habllu minannas kader PMII Tanjungpinang-Bintan. Meskipun berpuasa tapi tetap semangat dalam perjuangan," pungkasnya.


Daerah Terbaru