• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Kamis, 22 Februari 2024

Daerah

Batam

PW Muslimat NU Gelar Harlah Ke-76 di Masjid An-Nahdhoh

PW Muslimat NU Gelar Harlah Ke-76 di Masjid An-Nahdhoh
PW Muslimat NU Gelar Harlah Ke-76 di Masjid An-Nahdhoh.(Foto:NUOK/nisa)
PW Muslimat NU Gelar Harlah Ke-76 di Masjid An-Nahdhoh.(Foto:NUOK/nisa)

Batam, NU Online Kepri

Pimpinan wilayah (PW) Muslimat NU Provinsi Kepri menggelar peringatan hari lahir (Harlah) Muslimat NU ke-76 dengan mengangkat tema "Peran Perempuan dalam Penguatan Pendidikan Karakter Anak di Era Teknologi Digital.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid An-Nahdhoh, kawasan NU Center, Batam Kota, Batam, Rabu (30/03/2022).

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan doa menyambut bulan suci Ramadhan yang beberapa hari akan dilaksanakan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran pengurus PW Muslimat NU Kepri, PC Muslimat NU Batam, KH Zainuddin, serta perwakilan dari PAC Muslimat NU se-Batam.

Dalam sambutannya, Ketua Muslimat NU Kepri Hj Noor Janna Gani Lasa menjelaskan pentingnya setiap kader Muslimat NU untuk memahami AD/ART. Ia juga berpesan agar bisa mendalami hak dan kewajiban dalam berorganisasi.

"Penting Sebenernya setiap dari kita semua memahami dengan baik AD/ART kita, sehingga dengan begitu segala tindakan yang kita kerjakan benar-benar sesuai dengan aturan organisasi," jelas Noor Janna.

Sementara itu dalam mauidhoh-nya, KH Zainuddin menekankan pentingnya untuk berkhidmat di NU. Menurutnya, jangan merasa besar hati bisa membesarkan NU, membesarkan Muslimat NU."

"Kita yakin seyakin-yakinnya, NU, Muslimat NU itu didirikan oleh aulia. Yakinlah tangan-tangan Allah melalui para aulia Nahdlatul Ulama kita akan mendapatkan keberkahan. Kita ingin ngandol kepada para aulia, kepada para pendiri NU yang mereka itu ikhlas mendirikan NU," pungkasnya.


Editor:

Daerah Terbaru