• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Kamis, 22 Februari 2024

Daerah

Batam

Rizky Saeful Millah Terpilih Jadi Ketua IPNU Batam, Berikut Profil Singkatnya

Rizky Saeful Millah Terpilih Jadi Ketua IPNU Batam, Berikut Profil Singkatnya
Rizky Saeful Millah Terpilih Jadi Ketua IPNU Batam, Berikut Profil Singkatnya.(Foto:NUOK/dok.pribadi)
Rizky Saeful Millah Terpilih Jadi Ketua IPNU Batam, Berikut Profil Singkatnya.(Foto:NUOK/dok.pribadi)

Batam, NU Online Kepri

Konferensi Cabang (Konfercab) ke-3 Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) yang digelar 14—15 Januari 2023 telah berakhir. Konfercab tersebut menghasilkan keputusan Rizky Saeful Millah sebagai Ketua IPNU Batam.


Dalam kesempatan itu, Rizky terpilih secara aklamasi dalam Konfercab yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Manbaul Hidayah, Nongsa, Batam, (15/1/2022).


Dalam sambutannya, Rizky mengungkapkan, program penting IPNU kedepannya bagaimana agar PAC yang telah terbentuk bisa lebih aktif sembari terus melanjutkan kaderisasi.


"Problem kita kan, PAC sudah terbentuk, ada kadernya tapi seperti mati. Kedepannya ini akan kita benahi. Kita ingin setiap PAC bisa aktif kembali. Melakukan kaderisasi lagi," ucapnya.


"Kami juga mohon dukungannya kepada semua kader, orang tua kami agar kami bisa menjalankan amanah ini dengan baik," jelasnya.


Profil Rizky Saeful Millah


Rizky Saeful Millah dilahirkan di Tasikmalaya pada 27 Maret 1999. Setelah menamatkan pendidikan dasar di SDN Babakan Kadu, ia melanjutkan ke MTs Baitul Hikmah. Lalu di MA Baitul Hikmah, Tasikmalaya.


Selain sekolah formal, pria yang hobi membaca ini juga pernah mondok di Pesantren Baitul Hikmah, Pondok Pesantren Hamalatul Qur'an, Jombang. Pondok Pesantren Raudhotul Tahfidzil Qur'an Jombang. Saat ini mengajar di Pondok Pesantren Riyadhul Ulum, Nongsa, Batam.


Sebelumnya, selain menggelar Konfercab, dalam kegiatan itu digelar Makesta Akbar


Daerah Terbaru