• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Senin, 30 Januari 2023

Daerah

Karimun

Bentuk PC Pagar Nusa Karimun, Ini Harapan Khoirul Anam

Bentuk PC Pagar Nusa Karimun, Ini Harapan Khoirul Anam
Bentuk PC Pagar Nusa Karimun, Ini Harapan Khoirul Anam.(Foto:NUOK/anam)
Bentuk PC Pagar Nusa Karimun, Ini Harapan Khoirul Anam.(Foto:NUOK/anam)

Karimun, NU Online Kepri

Pimpinan Wilayah Pagar Nusa Kepulauan Riau menggelar konferensi cabang pertama Pagar Nusa Kabupaten Karimun. Konferensi tersebut digelar untuk membentuk kepengurusan Pagar Nusa Kabupaten Karimun.


Konfercab digelar di Pondok Pesantren Al Himmah, Parit Lapis, Karimun serta terpilih Muhammad La'i sebagai nahkoda Pagar Nusa Karimun.


Diharapkan dengan terbentuknya kepengurusan tersebut, Pagar Nusa Karimun dapat terus berkembang serta bisa mensyiarkan faham Islam Ahlu Sunnah Waljamah.


"Alhamdulillah setelah Batam, Tanjungpinang, Bintan, kita bisa bentuk kepengurusan di Karimun ini," kata Khoirul Anam Ketua PW Pagar Nusa Kepri dalam rilisnya, Ahad (13/7/2022).


"Terimakasih juga kami ucapkan kepada Kiai Zaini atas supportnya dalam membantu terbentuknya kepengurusan di Karimun ini," jelasnya.


Ia berharap, pendekar-pendekar Pagar Nusa di Karimun bisa bersinergi dengan masyarakat untuk menjaga keutuhan NKRI.


"Pendekar Pagar Nusa harus bisa menjadi penjaga dan pelindung para ulama. Pelindung Bangsa dan negara dari segala ancaman," imbuhnya.


"Semoga juga di Karimun ini ada bibit atlet silat yang dapat dikirim di setiap event. Saya rasa peluang itu terbuka lebar. Kuncinya, asal rajin latihan dan Istiqomah," tambah Khoirul.


Setelah Kabupaten Karimun, dijadwalkan, PW Pagar Nusa Kepri akan membentuk kepengurusan di Lingga, Natuna, dan Anambas


Daerah Terbaru