• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Senin, 30 Januari 2023

Daerah

Batam

KH Imam Mascub-Kiai A Mustaqim, Duet Baru Pimpin MWCNU Batu Aji

KH Imam Mascub-Kiai A Mustaqim, Duet Baru Pimpin MWCNU Batu Aji
KH Imam Mascub-Kiai A Mustaqim, Duet Baru Pimpin MWCNU Batu Aji.(fOTO:nuok/tartib)
KH Imam Mascub-Kiai A Mustaqim, Duet Baru Pimpin MWCNU Batu Aji.(fOTO:nuok/tartib)

Batam, NU Online Kepri

KH Imam Mascub dan Kiai A Mustaqim terpilih sebagai duet baru untuk memimpin MWCNU Batu Aji, Batam. Mereka terpilih dalam konferensi yang digelar di SDIT Perumahan Pemda 2, Batu Aji Batam, Ahad (17/07/2022).


Perhelatan konferensi turut dihadiri PCNU Batam, seluruh ranting NU Batu aji, Kapolsek Batu Aji, tokoh masyarakat serta banom-banom NU.


"Kami mengajak kepada seluruh warga NU di kecamatan Batu Aji ini untuk sama-sama kita berkhidmat di NU. Semoga amanah ini bisa saya emban dengan sebaik-baiknya," ujar Kiai A Mustaqim dalam sambutannya sesaat setelah terpilih.


"Dalam waktu dekat kami langsung akan segera menyusun struktur kepengurusan. Setelahnya baru kita buat program-program kita kedepannya," tambahnya.


Di tempat yang sama, KH Imam Mascub berharap kedepannya pengurus NU dan semua banomnya bisa kompak dan sesering mungkin terlibat di dalam masyarakat.


"Alhamdulillah konferensi telah kita laksanakan bersama. Tinggal bagaimana sekarang bagaimana kita menjaga kekompakan kita. Bagaimana kehadiran bisa bermanfaat untuk masyarakat dan bangsa kita," jelasnya.


Dalam penutupan tersebut turut dihadiri KH Zulfa Mustofa Wakil Ketua PBNU sekaligus juga memberikan pengarahan.


Daerah Terbaru