• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Senin, 30 Januari 2023

Daerah

Tanjungpinang

Klinik Tanpa Kasir dan Bank Mandiri Tanjungpinang Beri Santunan ke Anak Yatim

Klinik Tanpa Kasir dan Bank Mandiri  Tanjungpinang Beri Santunan ke Anak Yatim
Klinik Tanpa Kasir dan Bank Mandiri Tanjungpinang Beri Santunan ke Anak Yatim.(Foto:NUOK/sarpandi)
Klinik Tanpa Kasir dan Bank Mandiri Tanjungpinang Beri Santunan ke Anak Yatim.(Foto:NUOK/sarpandi)

Tanjungpinang, NU Online Kepri

Sebanyak 65 dhuafa dan yatim menerima santunan dari Klinik Tanpa Kasir PCNU Tanjungpinang bekerja sama dengan Bank Mandiri cabang Tanjungpinang. Kegiatan tersebut dipusatkan di Sekretariat PCNU Tanjungpinang, Jalan D. I Panjaitan nomor 9 E, Kamis,14/4/22

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  Manager Bank Mandiri cabang Tanjungpinang beserta seluruh staf, PCNU Tanjungpinang, dan staf Klinik Tanpa Kasir PCNU Tanjungpinang serta beberapa Ansor dan Banser. Acara diawali dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh KH Frans Kumar.

Dalam sambutannya, Manager Klinik Tanpa Kasir PCNU Tanjungpinang yang diwakili oleh KH Supeno mengucapkan terimakasih kepada Bank Mandiri yang telah membantu dhuafa. Ia juga menjelaskan Klinik Tanpa Kasir PCNU Tanjungpinang sudah beberapa kali melakukan kerjasama untuk membantu masyarakat yang ada di Tanjungpinang.

"Saya berharap kerja sama kedepanya bisa terus kita jalan. Tentunya, dengan program-program yang langsung bisa dirasakan masyarakat. Saya sampaikan juga terima kasih kepada seluruh jajaran Bank Mandiri, di bulan Ramadhan ini bisa membantu dhuafa," kata KH Supeno.

Manager Bank Mandiri cabang Tanjungpinang Nurizal Widhi Dharma Berharap dengan adanya program untuk kaum dhuafa ini bisa saling berbagi, dan saling mendoakan sehingga semuanya meningkat secara kemanusiaan.

"Tentunya, dengan adanya program ini, kita bisa saling berbagi, bisa saling mendoakan semuanya, sehingga apa, kemanusiaan kita bisa terangkat," pungkasnya.


Editor:

Daerah Terbaru