• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Tokoh Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Kamis, 29 September 2022

Daerah

Batam

Kunjungi Pulau Ngenang, Rusdi Syafi'i Ajak Kaum Ibu-Ibu Gabung Muslimat NU

Kunjungi Pulau Ngenang, Rusdi Syafi'i Ajak Kaum Ibu-Ibu Gabung Muslimat NU
Kunjungi Pulau Ngenang, Rusdi Syafi'i Ajak Kaum Ibu-Ibu Gabung Muslimat NU.(Foto:NUOK/Arfah)
Kunjungi Pulau Ngenang, Rusdi Syafi'i Ajak Kaum Ibu-Ibu Gabung Muslimat NU.(Foto:NUOK/Arfah)

Batam, NU Online Kepri

Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Nongsa melakukan kunjungan ke Pulau Ngenang, Kecamatan Nongsa, Batam, pada Sabtu (17/9/2022).


Dalam kunjungan tersebut, Muhammad Rusdi Syafi'i Ketua MWCNU Nongsa didampingi beberapa pengurus MWCNU serta dari Pengurus PAC Muslimat NU Nongsa.


Ada beberapa agenda yang dilakukan pengurus MWCNU di Pulau yang berbatasan dengan Kabupaten Bintan ini, diantaranya akan membentuk kepengurusan Muslimat NU Ranting Ngenang. Selain itu juga jajaran pengurus MWCNU melakukan arahan dan motivasi agar bisa melakukan kegiatan yang bernuansa NU di Pulau Ngenang.


"Sebelumnya, terimakasih atas sambutan hangatnya. Saya berharap kita terus menjalin silaturahmi ini," ucap Kiai Rusdi.


"Di momen baik ini juga, saya dan rombongan termasuk ibu-ibu Muslimat NU mengajak kepada warga untuk bisa bersama-sama masuk dan bergabung di Muslimat NU Ranting," kata Alumni Pondok Pesantren Al-Ijtihad Banjar ini.


Nantinya, pada peringatan hari santri nasional akan dilangsungkan pelantikan Muslimat NU Ranting Ngenang. "Kita jadwalkan pas peringatan hari santri nasional, kita kembali ke sini melakukan pelantikan Muslimat NU Ngenang," tambahnya.


Daerah Terbaru