• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Senin, 30 Januari 2023

Daerah

Tanjungpinang

Vaksinasi Di Tanjungpinang Disambut Antusias Masyarakat

Vaksinasi Di Tanjungpinang Disambut Antusias Masyarakat
Vaksinasi Di Tanjungpinang Disambut Antusias Masyarakat.(Foto:NUOK/sarpandi)
Vaksinasi Di Tanjungpinang Disambut Antusias Masyarakat.(Foto:NUOK/sarpandi)

Tanjungpinang, NU Online Kepri

Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Tanjungpinang melaksanakan vaksinasi dosis 1, 2, dan Booster selama tiga hari mulai Kamis hingga Sabtu(21-23/4/22). Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Kemenag Tanjungpinang dan Polresta Tanjungpinang.


Kegiatan dipusatkan di Kantor PCNU Tanjungpinang jalan D.I. Panjaitan nomor 9 E Bintan Denger. Dengan target 1000 dosis perhari.


Pantauan NU Online Kepri di lokasi vaksinasi, masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi ini. Terbukti dengan masyarakat sudah berdatangan ke lokasi sebelum pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan.


Ketua PCNU Tanjungpinang KH Juramadi Esram mengatakan, selama tiga hari vaksinasi akan dipusatkan di Kantor PCNU Tanjungpinang. Ia juga menjelaskan kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari program nasional.


"Masyarakat yang belum vaksinasi bisa datang langsung ke kantor PCNU Tanjungpinang. Insyaallah selama tiga hari akan dilaksanakan vaksinasi dengan target 1000 dosis perhari," terang Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri ini.


KH Juramadi juga sangat mendukung vaksinasi Booster yang diadakan pemerintah ini. Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak lengah.


"Saya berharap kita tetap waspada. Jangan lengah. Yang belum vaksin, atau baru dosis pertama, ayo kita vaksinasi. Ini untuk kesehatan kita bersama. Kita sukseskan satu juta vaksinasi Booster ini," pungkasnya.


Editor:

Daerah Terbaru