• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Minggu, 21 Juli 2024

Daerah

Besok, PKC PMII Kepri Dilantik

Besok, PKC PMII Kepri Dilantik
Besok, PKC PMII Kepri Dilantik.(Foto:NUOK/ist)
Besok, PKC PMII Kepri Dilantik.(Foto:NUOK/ist)

Batam, NU Online Kepri

Jika tak ada aral melintang, besok, Sabtu (18/11/2023) Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kepri dilantik di Hotel Golden View, Bengkong, Batam.


"Iya, besok akan dilantik. Insyaallah, Bendum (Bendahara Umum PMII, Panji Sukma Nugraha) yang akan ke Batam," kata Hadrifansyah Kurniadi, Sekretaris PKC PMII saat ditemui di lokasi pelantikan, Kamis (17/11/203).


Selain menggelar pelantikan, kegiatan itu juga dirangkai dengan seminar kebangsaan mengangkat tema, "Penguatan Moderasi Beragama dalam Mengawal Pemilu 2024."


"Pelantikan ini semoga memberikan semangat dan kesepakatan bersama, agar terus melakukan estafet regenerasi dari pengurus lama ke pengurus baru," jelas Ivan sapaan akrabnya.


M Jasming Agus Ketua PKC PMII Kepri mengajak kepada segenap Nahdiyin yang ada di Kepri untuk bisa bersama-sama hadir dan memeriahkan pelantikan PKC PMII Kepri.


"Untuk PKC PMII Kepri ini pelantikan pertama. Sebab dulu masih satu naungan dengan Riau. Alhamdulillah sekarang sudah dipecah," ucap Jasming.


"Salah satu yang menjadi fokus kami kedepannya, setiap kabupaten/kota di Kepri ini memiliki kepengurusan," pungkasnya


Daerah Terbaru