• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Jumat, 14 Juni 2024

Daerah

Ketua Umum PP Muslimat NU Lantik PW Muslimat NU Kepri

Ketua Umum PP Muslimat NU Lantik PW Muslimat NU Kepri
Ketua Umum PP Muslimat NU Lantik PW Muslimat NU Kepri.(Foto:NUOK/ist)
Ketua Umum PP Muslimat NU Lantik PW Muslimat NU Kepri.(Foto:NUOK/ist)

Batam, NU Online Kepri

Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat NU Kepri, Khofifah Indar parawansa melantik secara langsung Pimpinan Wilayah Muslimat NU Kepri. Pelantikan dilangsungkan di Hotel Harmoni One, Batam, Kamis (16/5/2024). Dan dihadiri lebih dari 3.000 Muslimat NU


Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan (SK). Lalu penyerahan bendera Pataka dari Ketua Umum Muslimat NU kepada Ketua PW Muslimat NU Kepri Marlin Agustina Rudi.


Beberapa pejabat penting tampak hadir dalam pelantikan tersebut. Hadir juga beberapa tokoh-tokoh NU Kepri.


Dalam sambutannya, Khofifah mengajak kepada Pengurus Muslimat untuk selalu menjaga kekompakan. Ia juga mengingatkan kader-kader Muslimat NU untuk memiliki terobosan dan program dalam menyatukan Muslimat NU Kepri.


"Har ini kita punya program satu hari satu juz. Ini program bagus. Harus terus dijalankan. Jangan lupa juga selalu jaga kekompakan," ujar mantan Ketua Umum Kopri ini.


“Kuatkan barisan, kuatkan program, bagaimana kita bisa membantu orang di sekitar kita. Kita ingin pada 2045 anak-anak kita menjadi generasi emas. Kami juga mengapresiasi Batam yang terus fokus penanganan stunting,” katanya


Sementara itu, Marlin Agustina Rudi menyampaikan apresiasi serta amanah yang diberikan kepadanya. Ia sangat optimis Muslimat NU Kepri Muslimat NU Kepri dapat terus memberikan kontribusi bagi kemajuan perempuan di Kepri.


"Terima kasih Ibu Ketua Umum Pimpinan Muslimat NU Ibu Khofifah. Kami bangga dan bahagia Ibu dapat hadir melantik PW Muslimat NU Kepri,” kata Wakil Gubernur Kepri ini.


Marlin juga menyampaikan talenta-talenta hebat dan profesional di Muslimat NU Kepri sangat banyak jumlahnya. Ia berharap Muslimat NU Kepri dapat memberikan warna dalam kemajuan di Kepri.


"Mari kita bermuhasabah diri, atas apa saja yang telah kita kerjakan, langkah apa saja yang telah kita tempuh dalam berkontribusi membangun daerah kita. Inilah saatnya kita bersatu-padu memberikan karya dan prestasi terbaik bagi Provinsi Kepulauan Riau," ujarnya.


Dipelantikan tersebut juga tampak beberapa personil Banser dan Pagar Nusa turut terlibat dalam suksesnya acara


Daerah Terbaru