• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Senin, 30 Januari 2023

Daerah

Batam

KNPI Kepri: Selamat Harlah NU Online

KNPI Kepri: Selamat Harlah NU Online
KNPI Kepri: Selamat Harlah NU Online
KNPI Kepri: Selamat Harlah NU Online

Batam, NU Online Kepri

NU Online, situs resmi Nahdlatul Ulama tepat berusia 19 tahun pada Senin, 11 Juli 2022, KNPI Kepri turut memberikan ucapan dan harapan bagi eksistensi website yang lahir pada 11 Juli 2003 ini.


Muhamad Irfan, Sekretaris KNPI Prov. Kepri yang dulu pernah menjabat Sekretaris GP ANSOR Kota Batam mengungkapkan kebanggaannya kepada NU Online sebagai salah satu website keislaman yang sangat mencerahkan bagi pembacanya, pekerjaan NU Online masih panjang dalam membantu pemerintah, terutama Nahdlatul Ulama dalam memberikan informasi yang akurat serta mencerahkan, tentu dalam rangka memperkuat prinsip-prinsip kemasyarakatan NU.


“Selamat Harlah ke-19, wahai NU Online. "We Are Digital" Selamat sudah pernah sukses di puncak website Islami Indonesia versi Alexa. Pekerjaan kita masih panjang untuk memperkuat tawassuth, tasamuh, tawazzun, i'tidal sebagai nilai-nilai masyarakat Muslim Indonesia,” ujar Irfan, yang juga Sekretaris IKA PMII Prov. Kepri.


Ia juga mengharapkan NU Online bisa terus eksis dan menjadi barometer portal berita ke Islaman di tanah air.


"Harapannya tentu portal berita ini terus menjadi situs berita ke Islaman yang populer dan dekat dengan pembaca," ujarnya.


"Anak-anak muda NU harus sesering mungkin mampir ke situs NU Online dan di Kepri bisa akses NU Online Kepri pungkasnya.


Daerah Terbaru