• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Senin, 30 Januari 2023

Daerah

Batam

MWCNU Lubuk Baja Akan Gelar Penutupan Safari Maulid di Masjid Darul Hikmah

MWCNU Lubuk Baja Akan Gelar Penutupan Safari Maulid di Masjid Darul Hikmah
MWCNU Lubuk Baja Akan Gelar Penutupan Safari Maulid di Masjid Darul Hikmah.(Foto:NUOK/Catur)
MWCNU Lubuk Baja Akan Gelar Penutupan Safari Maulid di Masjid Darul Hikmah.(Foto:NUOK/Catur)

Batam, NU Online Kepri

Setelah selama satu bulan lebih melakukan safari Maulid keliling ke masjid dan musholla di wilayah Lubuk Baja, Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWCNU) Lubuk Baja, Bagamt akan menutup rangkaian safari Maulid tersebut dengan menggelar penutupan safari Maulid.


Kegiatan tersebut akan dirangkai dengan peringatan haul akbar Syekh Abdul Qodir Jaelani dan di pusatkan di Masjid Darul Hikmah, Baloi Indah, Batam, pada Sabtu malam (5/11/2022).


Dalam rilisnya yang diterima NU Online Kepri, penutupan safari Maulid tersebut akan dihadiri oleh Habib Fahmi Alaydrus Tanggul. Habib Fahmi akan menyampaikan pesan-pesan kebaikannya.


Penutupan safari Maulid juga akan dimeriahkan dengan parade kompang dan handroh dari tim hadroh se-Kecamatan Lubuk Baja. Selain itu panitia juga akan menyediakan 70 nasi Tumpeng.


Menurut Sugiono Ketua Panitia Pelaksana, ratusan jamaah diperkirakan akan hadir dalam kegiatan tersebut. Untuk itu, pihaknya sudah jauh-jauh mempersiapkan acara dengan berbagai persiapan yang matang.


"Untuk persiapan sendiri, kita sudah Maksimalkan termasuk juga untuk pengamanan dan kelancaran acara. Kita akan melibatkan Banser dan Pagar Nusa," katanya.


"Undangan juga sudah kita sampaikan dan sebar di hampir semua grup-grup WhatsApp. Mudah-mudahan acara bisa berjalan lancar," urai Ketua PAC Ansor Lubuk Baja ini.


Daerah Terbaru