• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Senin, 30 Januari 2023

Daerah

Bintan

PCNU Bintan Gelar Vaksinasi di Pondok Pesantren Mambaus Sholihin 7

PCNU Bintan Gelar Vaksinasi di Pondok Pesantren Mambaus Sholihin 7
PCNU Bintan Gelar Vaksinasi di Pondok Pesantren Mambaus Sholihin 7.(Foto:NUOK/arief)
PCNU Bintan Gelar Vaksinasi di Pondok Pesantren Mambaus Sholihin 7.(Foto:NUOK/arief)

Bintan, NU Online Kepri

Sebanyak 254 orang mengikuti vaksinasi dosis 1, 2 dan Booster. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pondok Pesantren Mambaus Sholihin 7, Bintan, Kamis (21/02/2022).


Menurut Kepala Kemenag Bintan Erman Zerudin, program vaksinasi ini sangat bagus karena dapat membentuk kekebalan tubuh. Menurutnya, waktu yang dipilih juga tepat karena menjelang perayaan Idul Fitri di mana orang biasanya berkumpul dengan kerabat.


"Mari sama-sama kita sukseskan vaksinasi ini. Vaksinasi ini tentu sangat baik untuk menciptakan kekebalan tubuh," kata Erman.


Vaksinasi yang merupakan hasil kerjasama dari PBNU, Kemenag, dan Polri ini akan dilaksanakan selama tiga hari di lokasi yang berbeda.


"Besok (hari ini) itu kita ada di MTSN Bintan Timur. Jum'at pagi akan kita laksanakan vaksinasi," tambahnya.


Di tempat yang sama, K Abdul Majid Sektretaris PCNU Bintan menyambut baik program satu juta vaksinasi. Ini menjadi ikhtiar warga Indonesia untuk sehat dan terbebas dari pandemi.


"Tentunya kita sangat mendukung program satu juta vaksinasi ini. Semoga pandemi ini bisa berakhir. Ini ikhtiar kita bersama," tegas mantan aktivis PMII ini.


"Saya juga mengajak warga NU yang ada di Bintan untuk bersama-sama mensukseskan program ini. Yang belum vaksin jangan ragu untuk segera melaksanakan vaksinasi," pungkasnya.


Editor:

Daerah Terbaru