• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Minggu, 21 April 2024

Daerah

Batam

Peringati Harlah PMII, PKC PMII Kepri Gelar Buka Puasa Bersama

Peringati Harlah PMII, PKC PMII Kepri Gelar Buka Puasa Bersama
Peringati Harlah PMII, PKC PMII Kepri Gelar Buka Puasa Bersama.(Foto:NUOK/Dok.pribadi)
Peringati Harlah PMII, PKC PMII Kepri Gelar Buka Puasa Bersama.(Foto:NUOK/Dok.pribadi)

Batam, NU Online Kepri

Dalam rangka memperingati hari lahir PMII ke-63, jajaran Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Kepri akan menggelar buka puasa bersama pada Sabtu (8/3/2023).


Nantinya, buka puasa tersebut akan dihadiri oleh elemen mahasiswa, PWNU Kepri, banom NU serta bekerja sama dengan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) Kepri.


Menurut M Jasming Agus Ketua PKC PMII Kepri, kegiatan bukber bersama IPPNU Kepri bermula dari bincang-bincang hangat, lalu dikonsep untuk melakukan konsolidasi dan silaturahmi antar banom NU.


"Kita prinsipnya sebenarnya bagaimana agar antar banom ini bisa terus menjalin silaturahmi. Lalu kemudian kita ambil momen harlah PMII dan harlah IPPNU. Jadi ini sekalian silaturahmi, sekaligus juga momen memprigati harlah," kata putra kelahiran Kundur ini.


Jasming berharap kedepannya terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antar banom-banom NU. Menurutnya, sinergitas antar banom-banom NU selama ini tidak terjalin dengan baik.


"Jadi, ada kesan memang seperti seolah kita (banom NU) jalan masing-masing. Saya berharap kedepan timbul sinergitas dan rasa kebersamaan antar banom NU. Sehingga apa? Gerak dan langkah banom-banom NU dapat terlihat dan diperhitungkan," pungkasnya.


Daerah Terbaru