• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Kamis, 22 Februari 2024

Daerah

Batam

Riansyah Putra Terpilih Jadi Ketua PMII Komisariat Ibnu Sina

Riansyah Putra Terpilih Jadi Ketua PMII Komisariat Ibnu Sina
Riansyah Putra Terpilih Jadi Ketua PMII Komisariat Ibnu Sina.(Foto:NUOK/ist)
Riansyah Putra Terpilih Jadi Ketua PMII Komisariat Ibnu Sina.(Foto:NUOK/ist)

Batam, NU Online Kepri

Riansyah Putra Pratama terpilih sebagai Ketua Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Ibnu Sina masa khidmat (2023—2024) pada Rapat Tahunan Komisariat (RTK) PMII Ibnu Sina di Kampus D Lantai 4, Sabtu (22/7/2023).


RTK merupakan forum tertinggi di tingkat komisariat. Diharapkan momentum RTK dapat terus menjalin silaturahmi antar kader-kader PMII Ibnu Sina.


Usai terpilih, Riansyah berkomitmen untuk mengembangkan PMII Ibnu Sina lebih baik lagi. Salah satu caranya dengan terus merawat kaderisasi sebagai ruhnya organisasi.


Menurutnya, suksesnya Kaderisasi bukan dilihat dari berapa banyak anggota yang direkrut tapi seberapa loyal kader-kader terhadap organisasi.


"Pertama terimakasih atas kepercayaan kepada saya untuk memimpin PMII Ibnu Sina. Salah satu yang ingin kami tingkatkan kedepannya yakni bagaimana Kaderisasi bisa menghasilkan kader-kader yang loyal dan unggul," jelasnya.


"Dalam waktu dekat ini juga kami akan segera mengajukan SK ke cabang. Ini yang memang menjadi komitmen kami," imbuhnya.


Sementara itu, Arie Rahmardani Kurniawan Sektretaris Cabang yang turut hadir dalam RTK itu berpesan, kader-kader PMII Ibnu Sina bisa terus menjalin silaturahmi baik antar kader dan kepada senior.


"Teruslah pelihara silaturahmi dan teruslah berproses di organisasi ini," pesannya.


Daerah Terbaru