• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Jumat, 14 Juni 2024

Daerah

SMPIT Al Kautsar Madani Batam Gelar Perpisahan Angkatan Pertama

SMPIT Al Kautsar Madani Batam Gelar Perpisahan Angkatan Pertama
SMPIT Al Kautsar Madani Batam Gelar Perpisahan Angkatan Pertama.(Foto:NUOK/ist)
SMPIT Al Kautsar Madani Batam Gelar Perpisahan Angkatan Pertama.(Foto:NUOK/ist)

Batam, NU Online Kepri

Untuk pertama kalinya SMPIT Al Kautsar melaksanakan pelepasan dan perpisahan. Kegiatan perpisahan itu dilangsungkan di Aula Mini Kampus Unrika, Batam pada Kamis (23/5/2024).


Tak hanya dihadiri siswa, kegiatan itu juga turut dihadiri oleh wali murid. Tampak juga beberapa karangan bunga menghiasi sepanjang jalan menuju lokasi acara. Hadir juga tamu undangan, Pengurus Yayasan Islam Al Kautsar, komite sekolah, kepala SDIT, Kepala RA, dan majles guru.


Acara dimulai dengan tari persembahan, serta seni bela diri dari Pagar Nusa. Dilanjutkan dengan beberapa sambutan-sambutan.


Tartib, S.Pd Kepala SMPIT Al Kautsar dalam sambutannya mengingatkan kepada anak didiknya untuk selalu gemar membaca Al-Qur'an. Ia juga turut mendoakan semoga semua muridnya sukses dan menjadi anak yang sholeh dan Sholehah.


"Semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat dan menjadi bekal untuk menjaladi kehidupan. Saya punya harapan agar kita terus memelihara silaturahmi diantara kita," ujarnya.


Sementara itu Ketua Yayasan Islam Al Kautsar H Abdurrachman, lebih banyak menjelaskan rencana-rencana besar yang akan dilakukannya di tahun-tahun mendatang. Termasuk mengembangkan sekolah menjadi salah satu yang terfavorit di wilayah batu aji


Daerah Terbaru