• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Sabtu, 25 Mei 2024

Daerah

Batam

Begini Cara PAC Pagar Nusa Batu Ampar Jaga Kekompakan dan Kesolidan

Begini Cara PAC Pagar Nusa Batu Ampar Jaga Kekompakan dan Kesolidan
Begini Cara PAC Pagar Nusa Batu Ampar Jaga Kekompakan dan Kesolidan.(Foto:NUOK/ist)
Begini Cara PAC Pagar Nusa Batu Ampar Jaga Kekompakan dan Kesolidan.(Foto:NUOK/ist)

Batam, NU Online Kepri

Di dalam sebuah organisasi tentu yang paling ditekankan dan dibutuhkan adalah yakni kompaknya suatu anggota. Sebab hanya dengan kekompakan dan Kesolidan organisasi bisa berjalan dan dapat menjalankan setiap programnya.


Untuk menjaga kekompakan berbagai macam diragukan. Hal itu juga kemudian yang dilakukan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pagar Nusa Batu Ampar di bawah pimpinan Kang Santoso pada Senin (8/4/2024) melaksanakan kegiatan buka puasa bersama di Kedai Mendoan Purbalingga, Jodoh, Batam.


Buka puasa itu turut dihadiri sejumlah pengurus teras Pagar Nusa dan sejumlah pendekar dan anggota Pagar Nusa Batu Ampar.


Diharapkan dengan buka puasa itu selain menambah Kekompakan juga diharapkan juga menjadi silaturahmi akbar bagi pengurus.


Kepada NU Online Kepri, Santosa Ketua PAC Pagar Nusa Batu Ampar mengatakan, momen buka puasa bersama anggota Pagar Nusa menjadi ajang silaturahmi dan temu kader. Ia mengharapkan setiap pendekar Pagar Nusa dapat menjaga nama baik organisasi dan selalu bergerak atas perintah ketua.


"Kalau Pagar Nusa kompak dan solid insyaallah semua program-program yang sudah disusun akan bisa berjalan dengan sangat efektif," ujarnya.


Dalam kesempatan itu, ia juga turut memberikan ucapan selamat lebaran.


Daerah Terbaru