• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Minggu, 21 April 2024

Daerah

Batam

Harlah Ansor Ke-89, Rahmad Budi: Seluruh Kader Harus Mampu Bergerak Sesuai Zaman

Harlah Ansor Ke-89, Rahmad Budi: Seluruh Kader Harus Mampu Bergerak Sesuai Zaman
Harlah Ansor Ke-89,Rahmad Budi: Seluruh Kader Harus Mampu Bergerak Sesuai Zaman(Foto:NUOK/ist)
Harlah Ansor Ke-89,Rahmad Budi: Seluruh Kader Harus Mampu Bergerak Sesuai Zaman(Foto:NUOK/ist)

Batam, NU Online Kepri

Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Ansor Kepulauan Riau akan menggelar harlah Ansor Ke-89 di Masjid An-Nahdoh, Kawasan NU Center, Batam.


Kegiatan itu nantinya akan dirangkai dengan pembacaan dzikir dan halal BI halal. Selain itu, juga akan dilaksanakan silaturahmi antar banom-banom NU.


Kepada NU Online Kepri, Ketua PW Ansor Kepri Rahmad Budi Harto mengatakan, momen hari lahir Ansor jangan hanya dijadikan sebagai rutinitas setiap tahun belaka, tapi harus mampu memperbaiki diri ke arah yang lebih baik.


Dosen STAINSAR ini juga mengingatkan kepada seluruh kader untuk mampu bergerak sesuai dengan tuntutan zaman. Menurutnya, kader-kader Ansor adalah orang-orang pilihan. Untuk itu sebagai kader harus mampu tampil menjawab setiap kebutuhan.


"Harlah Ansor nantinya jangan hanya dimaknai sebagai rutinitas belaka tetapi bagaimana kita sebagai kader Ansor harus mampu menjawab semua tantangan yang ada," katanya, Senin (24/4/2023).


"Kedepannya ada banyak tantangan yang akan kita hadapi. Ini semua membutuhkan kesiapan kita semua. Kalau hanya diam dan berpangku tangan kita akan ketinggalan. Tapi, saya yakin kader-kader Ansor di Kepri ini adalah kader-kader yang memiliki semangat dan kemampuan untuk terus maju dan berkembang yang sesuai dengan slogan Harlah GP Ansor ke 89 yaitu Digdaya GP Ansor, Digdaya Indonesia," imbunya


Daerah Terbaru