• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Minggu, 21 April 2024

Daerah

Batam

KH Wahono: Konferwil PWNU Kepri Pertengahan Mei

KH Wahono: Konferwil PWNU Kepri Pertengahan Mei
KH Wahono: Konferwil PWNU Kepri Pertengahan Mei.(Foto:NUOK/Dok.pribadi)
KH Wahono: Konferwil PWNU Kepri Pertengahan Mei.(Foto:NUOK/Dok.pribadi)

Batam, NU Online Kepri

Setelah terbitnya SK carteker PWNU Kepri, jajaran pengurus carteker langsung tancap gas untuk segera menggelar Konferensi Wilayah (Konferwil) NU Kepulauan Riau.


Hal yang pertama yang dilakukan yakni konsolidasi internal serta membentuk kepanitiaan konferwil PWNU Kepri. Dari informasi yang diterima NU Online Kepri, rencananya Konferwil akan dilaksanakan pada pertengahan Mei mendatang dan akan dilaksanakan di Asrama Haji, Batam Center, Batam.


Hal itu turut dibenarkan oleh KH Wahono, yang juga didaulat sebagai Wakil Ketua Konferwil PWNU Kepri. "Ia, rencana kita laksanakan pertengahan Mei ini. Kepanitiaan sudah dibentuk dan sudah di-SK-kan," kata KH Wahono saat ditemui di kediamannya, Selasa (21/3/2023).


Mantan Sekretaris PWNU Kepri ini menambahkan, saat ini kepanitian tengah mempersiapkan mekanisme pencalonan hingga kepesertaan Konferwil.


"Kami ingin transparan, terbuka, dan bisa dipertanggungjawabkan, makanya saat ini kami fokus membuat mekanisme agar Konferwil nantinya bisa sukses dan hasilnya bisa dirasakan semua," tambahnya.


"Kami tidak ingin ada pihak-pihak yang menuduh macam-macam, makanya kami persiapkan dengan sangat matang," pungkasnya


Daerah Terbaru