• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Kamis, 22 Februari 2024

Daerah

KONFERCAB PMII Tanjungpinang-Bintan ke XIII

KONFERCAB PMII Tanjungpinang-Bintan ke XIII
KONFERCAB PMII Tanjungpinang-Bintan ke XIII.(Foto:NUOK/ist)
KONFERCAB PMII Tanjungpinang-Bintan ke XIII.(Foto:NUOK/ist)

Tanjungpinang, NU Online Kepri

Sabtu, 10 Februari 2024, suaana kehangatan dan semangat persaudaraan memenuhi ruang Konferensi Cabang (Konfercab) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke-XIII Tanjungpinang-Bintan pada hari ini, pukul 09.00 WIB. Para pemimpin dan anggota PMII, bersama dengan tokoh-tokoh penting, seperti Ketua PCNU Tanjungpinang, KH. Juramadi Esram, dan Sekretaris PCNU, Gus Nurrohman, berkumpul untuk merayakan momen penting ini.


Dengan diawali pembukaan yang disampaikan oleh Ketua PCNU, suasana menjadi semakin bersemangat. Setelah melalui proses pemilihan yang ketat, Andi Sarippudin dari komisariat Raja Ali Haji akhirnya terpilih sebagai Ketua Cabang yang baru. Tepuk tangan meriah pun mengiringi pengumuman tersebut, menandai awal dari kepemimpinan yang baru.


Dalam sambutannya, Andi Sarippudin menyampaikan rasa terhormat dan syukurnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya oleh sesama anggota. Dengan penuh integritas dan dedikasi, ia berjanji untuk memimpin dengan baik demi mewujudkan visi dan misi PMII Tanjungpinang-Bintan.


"Saya siap bekerja keras bersama seluruh anggota untuk mencapai tujuan yang telah kita tetapkan bersama," ucapnya dengan penuh keyakinan.


Para hadirin pun memberikan tepuk tangan meriah sebagai bentuk dukungan dan penghargaan atas keberhasilan Andi Sarippudin. Mereka yakin bahwa kepemimpinan baru ini akan membawa angin segar dan membawa PMII Tanjungpinang-Bintan menuju masa depan yang lebih baik.


Konfercab PMII Tanjungpinang-Bintan XIII bukan hanya sebuah acara formal, tetapi juga merupakan momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan di antara para mahasiswa Islam Indonesia di Tanjungpinang-Bintan. Dengan semangat persaudaraan yang mengemuka, PMII Tanjungpinang-Bintan siap untuk menghadapi tantangan-tantangan masa depan yang ada di depan


Daerah Terbaru