• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Sabtu, 25 Mei 2024

Daerah

Momentum Halal Bihalal Warnai Silaturahmi dan Konsolidasi Organisasi PC PMII Batam dan PW IKA PMII Kepri

Momentum Halal Bihalal Warnai Silaturahmi dan Konsolidasi Organisasi PC PMII Batam dan PW IKA PMII Kepri
Halal Bihalal Warnai Silaturahmi dan Konsolidasi Organisasi PC PMII Batam dan PW IKA PMII Kepri.(Foto:NUOK/Ist)
Halal Bihalal Warnai Silaturahmi dan Konsolidasi Organisasi PC PMII Batam dan PW IKA PMII Kepri.(Foto:NUOK/Ist)

Batam, NU Online Kepri

Momentum Halal Bihalal menjadi sarana memperkuat tali silaturahmi antar sesama anak bangsa.


Tidak mau ketinggalan, momentum halal bihalal itu dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan konsolidasi organisasi oleh organisasi kepemudaan PMII Kota Batam dan PW IKA PMII Provinsi Kepri


Terlihat dalam kegiatan itu dihadiri oleh 200 orang yang berlangsung di Posko Pena 98 Kepri Tiban I, Kota Batam pada Sabtu malam (27/4/2024).


Tampak hadir dalam kegiatan itu Anggota Kehormatan Organisasi PMII Provinsi Kepri Bapak Rizki Faisal yang juga merupakan Calon Legistatif DPR RI Dapil Kepri terpilih, dan kini masih aktif menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kepri turut membuka acara yang dihadiri oleh mayoritas kalangan pemuda.


Sosok Rizki Faisal terlihat hadir di tengah-tengah pemuda dan duduk sejajar sambil menyampaikan pesannya agar setiap anggota organisasi itu terus memperkokoh konsolidasi organisasi PMII.


"Saya ucapkan terimakasih atas perjuangan selama ini, terus perkuat konsolidasi PMII di kampus-kampus," ujar Rizki Faisal yang juga merupakan Presnas Pena 98 Kepri.


Ditempat yang sama, Hazhary selaku Ketua PW IKA PMII Provinsi Kepri dalam sambutannya menyampaikan perjuangan mereka belum usai.


"Saya ucapkan terimakasih kepada kawan seperjuangan sekalian, perjuangan kita belum selesai. Kita masih punya tugas besar mengingatkan sosok Rizki Faisal agar terus berjuang untuk Kepri melalui Senayan nantinya," ujar Hazhary.


Tambah Hazhary dalam konsolidasi organisasi itu, pihaknya harus terus berjuang dimanapun mereka berada.


"Pejuang ditempatkan dimanapun ia harus siap dan terus berjuang, jangan menjadi pengeluh. Diorganisasilah mental pejuang kita diasah," imbuhnya.


Masih di tempat yang sama, Ketua PC PMII Kota Batam, Dedy Wahyudi Hasibuan membahas isu-isu kepemudaan yang penting menjadi agenda utama konsolidasi organisasi.


"Kita memiliki harapan, keterlibatan pemuda di Kepri dalam setiap lini sektor harus menjadi agenda utama. Banyak persoalan pemuda di Kepri sejatinya harus mendapat perhatian dan tindakan serius bersama," ucap Dedy.


Iapun menambahkan, pihaknya menaruh kepercayaan penuh terhadap sosok Rizki Faisal di parlemen.


"Kami percaya, beliau (Rizki Faisal) sangat berjasa khususnya untuk PMII. Beliau sebagai aktivis parlemen dan tokoh sentral di Kepri adalah sosok konstruktif dan solutif," ujarnya mengakhiri.


Daerah Terbaru