• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Kamis, 22 Februari 2024

Daerah

Batam

Muhammad jasming Agus Resmi DiLantik Sebagai Ketua PKC PMII kepri Pertama

Muhammad jasming Agus Resmi DiLantik Sebagai Ketua PKC PMII kepri Pertama
Muhammad jasming Agus Resmi DiLantik Sebagai Ketua PKC PMII kepri Pertama.(Foto:NUOK/ist)
Muhammad jasming Agus Resmi DiLantik Sebagai Ketua PKC PMII kepri Pertama.(Foto:NUOK/ist)

Batam, NU Online Kepri

Pengurus Koordinator Cabang (PKC )Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) resmi dilantik, Sabtu (18/11/2023) di Hotel Golden View Bengkong, Batam.


Dalam Pelantikan Ini dihadiri oleh semua Pengurus Cabang  PMII se-Kepri dan Dilantik langsung oleh Pengurus Besar PMII dalam hal ini diwikili oleh Bedahara Umum PB PMII sahabat Panji Sukma Nugraha.


Ketua Panitia Pelaksana Ucok Fatuhomonah Harahap dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih atas terselenggaranya kegiatan pelantikan PKC PMII Kepri. "Tanpa kerja sama semua kader dan panitia saya tidak bisa apa-apa. Sukses acara adalah karena kerja sama kita semua," ungkapnya.


Muhamad Jasming agus Ketua PKC PMII Kepri dalam arahannya, pelantikan adalah salah satunnya adalah proses bagian Dari Pengembangan Diri, dan bagaiman berperan aktif di kampus maupun di masyarakat. Tantang kita hari adalah bagaimana mengembangkan potensi diri kita sebagaianak muda.


"Ini sejarah untuk Kepri, karena baru kali ini PKC Kepri dibentuk. Semoga dengan pelantikan ini dan berdiri sendirinya PKC Kepri, segala potensi kader kita, bisa kita kembangkan," ungkap Pemuda asal Sulawesi ini.


Panji Sukma Nugraha Selaku PB PMII Meminta bahwa, PMII di Kepri ini harus mempunyai wadah gerakan yang sesuai potensi masing masing, dan harus berperan aktif di daerah karena semua kader PMII di tempah agar menguasai daerah masing-masing sesuai diri potensi diri, dan kedepan PB PMII Akan melakukan Pelatihan Wirausaha, yang akan di akukakan di Kepulauan Riau


Daerah Terbaru