• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Minggu, 21 April 2024

Daerah

Batam

PCNU Batam Paparkan Rencana Strategis di Acara Buka Puasa Bersama

PCNU Batam Paparkan Rencana Strategis di Acara Buka Puasa Bersama
PCNU Batam Paparkan Rencana Strategis di Acara Buka Puasa Bersama.(Foto:NUOK/Khoirul)
PCNU Batam Paparkan Rencana Strategis di Acara Buka Puasa Bersama.(Foto:NUOK/Khoirul)

Batam, NU Online Kepri

Menjelang pelantikan Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) Batam, jajaran PCNU melaksanakan buka puasa bersama dengan banom-banom NU. Dalam kegiatan yang digelar di Hotel Pusat Informasi Haji (PIH) itu juga dilaksanakan pemaparan rencana strategis PCNU Batam kedepannya.


Seperti pengalokasian NU Center. Membuat pusat kesehatan NU dan klinik. Dalam bidang pengembangan sumber daya manusia akan dikembangkan balai latihan kerja (BLK). Serta akan mendirikan lembaga keuangan mikro.


Menurut KH Zainuddin Ketua PCNU Batam, semua rencana strategis yang telah disusun tidak akan berjalan optimal jika tanpa dukungan dari semua banom dan lembaga NU. Untuk itu ia meminta kepada semua banom-banom NU untuk menyamakan langkah dan persepsi.


"Untuk itulah dalam kesempatan buka puasa ini, kami (PCNU) sampaikan sejumlah rencana strategis yang akan menjadi pedoman kita kedepannya. Semua yang sudah kita rencanakan akan berjalan baik dengan dukungan dari banom dan lembaga NU," kata Pengasuh Pondok Pesantren Baitul Qur'an ini.


"Tantangan dan dinamika yang ada di Batam tidak bisa diselesaikan oleh jajaran PCNU saja melainkan dukungan dari semua banom dan lembaga," jelasnya.


Hadir dalam kegiatan buka puasa bersama itu, H.Haerul Saleh (Mustasyar PCNU Batam), Ketua DPRD Batam Nuryanto, Muslimat NU, Fatayat, Ansor, Pagar Nusa, IPNU, IPPNU, PMII Batam


Daerah Terbaru