• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Kamis, 22 Februari 2024

Daerah

Terpilih Jadi Ketua IPPNU Batam, Azizah Siapkan Program Unggulan IPPNU Batam

Terpilih Jadi Ketua IPPNU Batam, Azizah Siapkan Program Unggulan IPPNU Batam
Terpilih Jadi Ketua IPPNU Batam, Azizah Siapkan Program Unggulan IPPNU Batam.(Foto;NUOK/ist)
Terpilih Jadi Ketua IPPNU Batam, Azizah Siapkan Program Unggulan IPPNU Batam.(Foto;NUOK/ist)

Batam, NU Online Kepri

Setelah terpilih menjadi nahkoda baru Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) periode 2023—2025, di Azizah berkomitmen memaksimalkan setiap potensi kader.


"Eksistensi organisasi dan kaderisasi menjadi prioritas kami kedepannya. Kami juga akan memberikan ruang seluas-luasnya bagi kader IPPNU untuk mengembangkan setiap potensi yang dimilikinya," tutur Pelajar SMA 19 ini, Jum'at (20/10/2023).


"Kader harus memiliki kreativitas, inovatif, demi masa depan yang baik," sambungnya.


Keberlangsungan organisasi di tingkat PAC juga menjadi salah prioritas Azizah kedepannya. Untuk itu salah satu program yang kemudian akan dibenahi adalah menata kembali PAC-PAC IPPNU yang masa SK-nya sudah berakhir.


"Dalam waktu dekat, segera kami turba ke PAC-PAC. Mendengarkan apa masukan dan bagaimana PAC bisa eksis kembali. Yang tentu pada muaranya adalah bagaimana kaderisasi bisa dilaksanakan di tiap-tiap PAC," jelasnya.


"Beberapa program lainnya yang nantinya akan menjadi prioritas kami adalah melaksanakan ziarah pada wali yang ada Batam. Dan, dalam waktu dekat segera akan dilaksanakan Rapat Kerja Cabang untuk menampung aspirasi dari kader-kader IPPNU," sambungnya.


Ketua PW IPPNU Kepri, Anisa Salma dalam kesempatan yang sama mengucapkan selamat kepada ketua terpilih. Ia berpesan untuk segera melakukan konsolidasi. Menjaga barisan untuk tetap dalam rel yang tepat.


"Untuk keberlangsungan IPPNU, saya hanya pesan untuk kaderisasi ditingkatkan. Sebab ruhnya organisasi adalah kaderisasi," pesan Nisa.


Sebelumnya, Azizah terpilih menjadi Ketua IPPNU Batam dalam Konfercab yang dilangsungkan di Pondok Pesantren At-Tamadun, Sekupang, Batam


Daerah Terbaru