• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Minggu, 21 Juli 2024

Daerah

Tingkatkan Kinerja, PC IPNU IPPNU Batam gelar Rapat Evaluasi

Tingkatkan Kinerja, PC IPNU IPPNU Batam gelar Rapat Evaluasi
Tingkatkan Kinerja, PC IPNU IPPNU Batam gelar Rapat Evaluasi.(Foto:NUOK/ist)
Tingkatkan Kinerja, PC IPNU IPPNU Batam gelar Rapat Evaluasi.(Foto:NUOK/ist)

Batam, NU Online Kepri

Untuk meningkatkan kinerja organisasi, Pimpinan Cabang (PC) IPNU IPPNU Batam melaksanakan rapat evaluasi tahunan. Rapat evaluasi itu dihadiri sejumlah jajaran PC IPNU IPPNU, dan Jajaran PAC IPNU IPPNU se-Batam.


Hadir juga Bendahara PCNU Batam Dwi Suryo yang didaulat memimpin rapat evaluasi ditemani Ketua PC IPNU Batam Rekan Rizky Saiful Millah dan Ketua IPPNU Batam Azizah.


Rapat yang dihadiri oleh para pengurus dan anggota aktif dari IPNU dan IPPNU ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan selama setengah periode terakhir. Kegiatan tersebut, para pengurus dan anggota aktif membahas beberapa kendala dan evaluasi program kerja yang telah dilakukan sebelumnya, salah satu program kerja yang paling banyak dibahas dalam kegiatan tersebut yaitu pengkaderan dan kegiatan kemasyarakatan.


Menurut Dwi Suryo, Bendahara PCNU Kota Batam, rapat ini menjadi momen penting untuk mengukur pencapaian, mengapresiasi, dan menentukan arah organisasi kedepan. Selain itu beliau juga punya harapan besar kepada kader IPNU IPPNU untuk melanjutkan perjuangan NU di Kota Batam kedepan.


"Kedepan yang meneruskan perjuangan kami (PCNU) adalah kader dari IPNU IPPNU, kita harus mempersiapkan, dan harus mengambil peran. Bonus Demografi akan kita rasakan 20-30 tahun mendatang, kader IPNU IPPNU harus ambil peran untuk melayani warga Nahdliyin dan masyarakat pada umumnya," ujarnya, Jum'at (5/7/2024).


Ketua PC IPNU Kota Batam, Rizky Saeful Millah, dalam sambutannya juga memaparkan, rapat ini bertujuan mengevaluasi pelaksanaan program-program khusunya masalah kaderisasi di lingkungan organisasi yang dipimpinnya.


"Selain dari pada diskusi terbuka, dalam rapat ini juga pastinya mengevaluasi program yang sudah berjalan khususnya di bagian kaderisasi agar lebih masif dan lebih baik lagi kedepanya. Selain itu kita juga menemukan beberapa kendala yang dihadapi rekan rekanita yang ada di PAC nya masing-masing, ini yang akan kita perbaiki dan dikomunikasikan dengan jajaran pengurus NU kota Batam agar organisasi dapat lebih maju," tuturnya.


Melihat antusias dan semangat kader IPNU IPPNU untuk mengembangkan organisasi, rasanya hal ini adalah sinyal yang baik untuk PCNU dan IPNU IPPNU itu sendiri


Daerah Terbaru