• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Jumat, 14 Juni 2024

Daerah

Tanjungpinang

Begini Cara Fatayat NU Tanjungpinang Semarakkan Ramadhan 1445 H

Begini Cara Fatayat NU Tanjungpinang Semarakkan Ramadhan 1445 H
Begini Cara Fatayat NU Tanjungpinang Semarakkan Ramadhan 1445 H.(Foto:NUOK/ist)
Begini Cara Fatayat NU Tanjungpinang Semarakkan Ramadhan 1445 H.(Foto:NUOK/ist)

Tanjungpinang, NU Online Kepri

Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Salah satu dari beberapa program dari Pengurus Cabang ( PC ) Fatayat Nahdlatul Ulama  Kota Tanjungpinang mengadakan kegiatan tadarus Al Qur'an.Pelaksanaan selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu tanggal 16 Maret 2024-17 Maret 2024. Sedangkan pelaksanaan Khataman Al Qur'an dilaksanakan pada tanggal 23 Maret 2024.


Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pengurus Fatayat tingkat Pengurus Cabang ( PC ) , serta Pengurus Anak Cabang ( PAC ) se kota Tanjungpinang bertempat di Graha  Nahdlatul Ulama Kota Tanjungpinang, yang beralamat di jalan Bandara Raja Haji  Fisabilillah.


Umi Siti Saudah  Ketua PC Fatayat NU Kota Tanjungpinang berharap, kegiatan tadarus dibulan Ramadhan 1445 H sebagai sarana mendekatkan diri pada Allah SWT.


"Semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah yang baik bagi kita semua, serta kita senantiasa dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT," jelasnya.


Ditambahkan lagi, bahwa dengan diselenggarakan kegiatan tadarus tersebut dapat memperkuat tali silaturahmi antar pengurus.


“Saya harap juga, kegiatan ini dapat meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi untuk semua pengurus Fatayat, baik itu PC maupun PAC”, jelas perempuan yang sering dipanggil Umi ini, Sabtu (24/3/2024).


Rencananya, juga akan ada giat pembagian makanan berbuka puasa (takjil) dan ditutup dengan berbuka bersama Pengurus PC dan PAC Fatayat NU se Kota Tanjungpinang pada tanggal 29 Maret 2024


Daerah Terbaru