• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Senin, 30 Januari 2023

Daerah

Bintan

Jelang Konfercab ke-lV Ansor Bintan, PC Ansor Gelar Audiensi dengan PT. BIIE Lobam

Jelang Konfercab ke-lV Ansor Bintan, PC Ansor Gelar Audiensi dengan PT. BIIE Lobam
Jelang Konfercab ke-lV Ansor Bintan, PC Ansor Gelar Audiensi dengan PT. BIIE Lobam.(Foto):NUOK/arief
Jelang Konfercab ke-lV Ansor Bintan, PC Ansor Gelar Audiensi dengan PT. BIIE Lobam.(Foto):NUOK/arief

Bintan, NU Online Kepri

Organisasi kepemudaan yang bergerak di bidang keagamaan sosial kemasyarakatan Gerakan Pemuda Ansor Bintan terus berupaya untuk menjalin komunikasi dengan berbagai pihak.


Tidak terkecuali dengan pihak perusahaan, PC GP Ansor Bintan yang di ketuai Zaenal Arifin didampingi beberapa pengurus melakukan audiensi dengan PT. Bintan Inti Industrial Estate Lobam (BIIE), Selasa (11/10/2022).


Audiensi disambut langsung oleh Aditya Laksamana selaku General Manager dan Gumri sebagai chief security di kantor kawasan Industri Lobam Kabupaten Bintan


Tujuan audiensi adalah untuk mengenalkan lebih dalam tentang Ansor yang merupakan Badan Otonom dari Nahdlatul Ulama.


Menurut Zaenal Arifin Ketua Ansor Bintan, jajarannya dalam beberapa pekan terakhir telah keliling ke berbagai instansi maupun pihak swasta guna membentuk kesepahaman bersama tentang berbangsa dan bernegara, dan menginformasikan agenda Ansor Bintan yang akan melaksanakan konferensi cabang pertengahan bulan nanti.


Selain itu, sebagai organisasi kepemudaan di wilayah Bintan yang terus berikhtiar untuk menanamkan aqidah ahlussunah waljamaah, cinta tanah air, dan membentuk wawasan Nusantara pada anggotanya perlu diketahui berbagai pihak. "Audiensi ini (dengan PT BIIE Lobam) kami lakukan guna memperkenalkan Ansor ke semua lini di Kabupaten Bintan," jelasnya.


"Tidak sedikit juga kader Ansor maupun Banser yang bekerja di kawasan Lobam ini, Alhamdulillah harapan kita Ansor dan Banser dapat diterima di semua instansi maupun swasta", lanjutnya.


Aditya Laksamana General Manager BIIE berharap, Ansor bisa ikut berperan membangun kondusifitas agar pembangunan lancar. Utamanya di lingkungan industri.


"Kami berharap Ansor terus berperan membangun kondusifitas agar pembangunan bisa terus dilaksanakan," jelasnya.


Daerah Terbaru