• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Jumat, 14 Juni 2024

Daerah

Bintan

KH Sulaeman Tanjung Buka Konfercab IV PCNU Bintan

KH Sulaeman Tanjung Buka Konfercab IV PCNU Bintan
KH Sulaeman Tanjung Buka Konfercab IV PCNU Bintan.(Foto:NUOK/ist)
KH Sulaeman Tanjung Buka Konfercab IV PCNU Bintan.(Foto:NUOK/ist)

Bintan, NU Online Kepri

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bintan menyelenggarakan Konferensi Cabang (Konfercab) ke IV.
Kegiatan tersebut diselenggarakan di Pondok Pesantren Mambaus Solihin Tanjung Uban, kabupaten Bintan.


Konfercab IV PCNU kabupaten Bintan kali ini mengusung tema “Penguatan Aswaja dan Optimalisasi Potensi Untuk Membangun Kemandirian Jam’iyyah NU”.


Kegiatan digelar dari tanggal 23 Maret 2024 sampai tanggal 24 Maret 2024 bertepatan dengan 12-13 Ramadhan 1445 H.


KH.Sulaeman Tanjung mewakili Pengurus Besar Nahdlatul  Ulama secara langsung membuka acara konferensi ke IV PCNU kabupaten Bintan.


dalam sambutannya, ia berharap kepada pengurus terpilih agar nantinya membangun komunikasi yang baik dengan pemerintah daerah.


“Jika sekarang hubungan PCNU dengan Pemerintah baik, maka kami berharap kepada ketua terpilih nantinya bisa membangun hubungan lebih baik lagi dengan pemerintah," jelasnya.


Kiai Sulaeman juga mengapresiasi kepada ketua dan pengurus periode 2020_2024 atas prestasi dalam membangun organisasi yang baik.


“Tata kelola PCNU kabupaten Bintan sudah bagus tentunya ini berkat dan berkahnya dari pengurus yang di ketua oleh kiai Nukman, sehingga sudah terbentuk kepengurusan sampai tingkat anak ranting, kedepan harus diperkuat sampai ranting," ujarnya.


Turut hadir dalam Konfercab IV PCNU kabupaten Bintan KH.Mahbub Daryanto ketua PWNU Kepri, Kapolres kabupaten Bintan, perwakilan Bupati Bintan, Ketua MUI Kabupaten Bintan, Wakil Rais Syuriah PWNU Kepri, Pengasuh Pondok Pesantren Madani Tebuireng Bintan, seluruh pengurus MWC se-Kabupaten Bintan serta badan Otonom Nahdlatul Ulama kabupaten Bintan.


Daerah Terbaru