• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Senin, 30 Januari 2023

Daerah

Batam

Pelantikan Muslimat NU Bengkong, Ini Pesan Kiai Sudarto

Pelantikan Muslimat NU Bengkong, Ini Pesan Kiai Sudarto
Pelantikan Muslimat NU Bengkong, Ini Pesan Kiai Sudarto.(Foto:NUOK/Arfah)
Pelantikan Muslimat NU Bengkong, Ini Pesan Kiai Sudarto.(Foto:NUOK/Arfah)

Batam, NU Online Kepri

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kecamatan Bengkong menggelar pelantikan di Golden Prawan, Sabtu (13/8/2022).


Pelantikan tersebut juga dirangkai dengan pelantikan Ranting Muslimat NU se-Kecamatan Bengkong. Serta juga pelantikan IPNU IPPNU Bengkong.


Kiai Sudarto Ketua MWCNU Bengkong dalam sambutannya menjelaskan, akan mengawal dan memajukan Muslimat dan banom-banom NU di Kecamatan Bengkong sehingga menjadi acuan untuk PAC lainnya.


"Saya akan mengawal dan memajukan Muslimat beserta banomnya di Kecamatan Bengkong ini. Tentu, ini berat tapi kita harus bergerak sehingga kita menjadi percontohan," katanya.


Dalam kesempatan tersebut, Kiai Sudarto juga melaporkan beberapa agenda dan program NU Kecamatan Bengkong. Termasuk agenda yang sudah berjalan.


"Kami di MWC NU berencana untuk membuat buletin NU. Nantinya terbit setiap hari Jumat. Sehingga bisa menjadi bahan bacaan bagi Nahdiyin di Bengkong. Ini juga bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat luas," jelasnya.


Pembangunan Sekretariat MWCNU Bengkong juga menjadi prioritas. Sehingga diharapkan dengan selesainya pembangunan Sekretariat, kegiatan akan terpusat di gedung MWCNU.


"Kita saat ini sedang menggesa pembangunan Sekretariat bersama kita. Semoga bisa cepat selesai, sehingga ketika nanti ada acara seperti ini (pelantikan) bisa dilakukan di sekretariat," pungkasnya.


Daerah Terbaru