• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Tokoh Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Jumat, 2 Desember 2022

Daerah

Bintan

Syawal Indra Pimpin Ranting NU Desa Kuala Sempang

Syawal Indra Pimpin Ranting NU Desa Kuala Sempang
Syawal Indra Pimpin Ranting NU Desa Kuala Sempang.(Foto:NUOK/Arief)
Syawal Indra Pimpin Ranting NU Desa Kuala Sempang.(Foto:NUOK/Arief)

Bintan, NU Online Kepri

Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWCNU) Sri Kuala Lobam (SKL), Bintan, terus menunjukkan keseriusannya dalam mengembangkan Jam'iyyah Nahdlatul Ulama salah satunya dengan membentuk kepengurusan di tingkat ranting.


Terbaru, MWCNU SKL membentuk dan memilih kepengurusan di Desa Kuala Sempang. Adalah Syawal Indra yang dipercaya untuk menjadi Ketua Ranting NU Desa Kuala Sempang.


Sementara, sekretaris dipercayakan kepada M Shalahudin Syah. Syuriah Ranting NU Desa Kuala Sempang Kiai Wahisal dan Mustasyar Kiai Nurdin.


Ustadz Humam Ketua MWCNU SKL mengatakan, sesuai dengan Musker yang baru digelar beberapa hari lalu bahwa Ranting NU harus segera terbentuk.


"Hasil dari Musker kemarin memang betul-betul menjadi penyemangat kami. Sehingga beberapa pengurus bekerja dengan gigih untuk bagaimana bisa membentuk kepengurusan di tingkat Ranting," jelasnya.


Lebih jauh, Ustadz Humam berharap pengurus yang telah ditunjuk agar bisa segera menyusun program dan membentuk lembaga dan Banom NU.


"Saya kira pembentukan banom-banom NU ataupun lembaga tidak terlalu sulit. Saya berharap bisa segera terbentuk. Karena memang Ranting ini yang langsung bersentuhan dengan masyarakat sehingga kebenarannya begitu vital bagi NU," jelasnya.


"Saya juga punya harapan agar semua desa di Sri Kuala Lobam ini bisa memiliki kepengurusan dan aktif," pungkas dia.


Daerah Terbaru