• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Minggu, 21 April 2024

Daerah

Bupati Bintan Nara Sumber Isi Dialog Seputar Bintan Di Muscab IKA PMII

Bupati Bintan Nara Sumber Isi Dialog Seputar Bintan Di Muscab IKA PMII
Bupati Bintan Nara Sumber Isi Dialog Seputar Bintan Di Muscab IKA PMII.(Foto:NUOK/Is)
Bupati Bintan Nara Sumber Isi Dialog Seputar Bintan Di Muscab IKA PMII.(Foto:NUOK/Is)

Taanjungpinang, NU Online Kepri

Musyawarah Cabang Ikatan Alumni  Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Pertama (MUSCAB IKA PMII  I )  Tanjungpinang- Bintan diisi dengan diskusi seputaran Bintan.
 


Menghadirkan tiga Nara sumber Bupati Bintan Roby Kurniawan,Direktur STISIPOL Tanjungpinang  Endry Sanopaka dan Hazhary dari Ketua IKA PMII Kepri.


Ketua Panitia Muscab IkA PMII  Pertama Tanjungpinang- Bintan Helianto mengatakan kegiatan ini diikuti oleh OKP dan Ormas di Bintan serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan LAM Bintan.


" Kita kemas Muscab IKA PMII Pertama ini dengan diskusi ringan seputaran Bintan,lalu dilanjutkan dengan pemilihan Ketua IKA PMII Tanjungpinang- Bintan," ujar Helianto


Pria yang pernah menjabat Ketua PMII Cabang Tanjungpinang- Bintan menambahkan pelaksanaan Muscab ini adalah amanah organisasi untuk pembentukan pengurus di daerah.


" Sesuai misinya IKA PMII yang akan kita bentuk ini  mengembangkan SDM para alumni dan bersinergi dengan pemerintah dalam membangun daerah," ucap Heli.


Siapapun yang terpilih jadi Ketua,tambah Heli adalah ama nah para alumni.Dan tentunya mampu membawa kiprah organisasi ini maju dan menjadi kebanggaan masyarakat.


" Yang terpenting dalam suatu organisasi itu berbuat baik dan terus mengembangkan bersama masyarakat dan pemerintah daerah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat," imbuhnya.


Heli berharap dengan Muscab pertama ini bisa menorehkan gagasan dalam mewujudkan tujuan dari IKA PMII itu sendiri.


Daerah Terbaru