• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Kamis, 22 Februari 2024

Daerah

Ketua Ansor Bintan Ajak Masyarakat Tidak Golput

Ketua Ansor Bintan Ajak Masyarakat Tidak Golput
Ketua Ansor Bintan Ajak Masyarakat Tidak Golput.(Foto:NUOK/ist)
Ketua Ansor Bintan Ajak Masyarakat Tidak Golput.(Foto:NUOK/ist)

Bintan, NU Online Kepri

Pimpinan Cabang (PC) Ansor Bintan, Kepulauan Riau bersama masyarakat Desa Air Glubi, melaksanakan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Kamis (7/2/2024). Kegiatan itu dilaksanakan di Masjid Al Ikhwan Pulau Kecil di Desa (air Glubi) Bintan Pesisir.


Adapun yang didaulat menyampaikan pesan-pesan kebaikan yakni KH Ahmad Sya'roni. Sementara Jam'iyyah Sholawat Al Mubarok yang menjadi pengisi acara.


Tampak hadir sejumlah tamu undangan, tokoh masyarakat. Hadir juga KUA Bintan Pesisir, Perangkat Desa Air Glubi, masyarakat sekitar, serta jajaran pengurus MWCNU, Pengurus Ansor Bintan.


Dalam tausiyahnya, KH Ahmad Sya'roni mengingatkan pentingnya meningkatkan kualitas sholat. Ia berpesan kepada jamaah sejatinya isra' mi'raj harus dimaknai sebagai perintah untuk kita jangan sampai meninggalkan sholat.


Sementara itu, Ustadz Mu'arifin Ketua Ansor Bintan lebih banyak menyampaikan soal kondisi terkini. Terutama soal Pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Ia berpesan kepada pengurus Ansor dan Jamaah untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak golput.


"Soal siapa pilihan. Apa pun yang ingin kita pilih. Silahkan sesuai keinginan masing-masing. Saya hanya berpesan mari gunakan hak pilih kita dengan cermat. Datangi TPS untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat untuk 5 tahun kedepan, sebagai perbaikan kita kedepannya," pesannya.


"Isra Miraj juga menjadi momentum memperbaiki kualitas sholat. Dan menjadikan kita sebagai teladan bagi anak-anak kita," pungkas dia


Editor:

Daerah Terbaru