• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Tokoh Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Jumat, 2 Desember 2022

Daerah

Bintan

Ranting NU Desa Teluk Sasah Dibentuk, Duet Kiai Ahmad-Ustadz Chadra Pimpin Ranting NU

Ranting NU Desa Teluk Sasah Dibentuk, Duet Kiai Ahmad-Ustadz Chadra Pimpin Ranting NU
Ranting NU Desa Teluk Sasah Dibentuk, Duet Kiai Ahmad-Ustadz Chadra Pimpin Ranting NU.(Foto:NUOK/Arief)
Ranting NU Desa Teluk Sasah Dibentuk, Duet Kiai Ahmad-Ustadz Chadra Pimpin Ranting NU.(Foto:NUOK/Arief)

Bintan, NU Online Kepri

Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Sri Kuala Lobam (SKL), Bintan, menggelar musyawarah pembentukan dan pemilihan Ranting NU Desa Teluk Sasah di Mushola Al-Falah, Jalan Simamora, Desa Teluk Sasah, Senin malam (29/8/2022).


Musyawarah yang dihadiri lebih dari 50 orang tersebut dari berbagai profesi, kiai, ustadz, pengurus masjid/mushola, dan tokoh masyarakat Desa Teluk Sasah menghasilkan beberapa keputusan dan program kerja NU Ranting Teluk Sasah kedepanya.


Musyawarah dipimpin oleh Ustadz Humam Mukti, Ketua MWCNU Sri Kuala Lobam. Dalam pemilihan tersebut, terpilih Ustadz Chandra Winata Sebagai Ketua Ranting NU Desa Teluk Sasah. Ustadz Agus Darmawan dan Ustadz Aris Haryanto didaulat menjadi Wakil Ketua.


Jajaran Rois Syuriah Ranting NU Teluk Sasah, Kiai Ahmad Nurcahyono Rois Syuriah, Katib Syuriah Kiai Narso, Mustasyar NU Ustadz Umar Ali Rangkuti.


Kemudian, Sekretaris Ustadz Yakub Lubis dan Ustadz Parmin Wakil Sekretaris. Bendahara diamanahkan kepada Ustadz Untung dan Ustadz Ali.


Dalam sambutannya, Ketua MWCNU SKL memberikan arahan kepada pengurus yang baru saja terpilih untuk menyebarkan ajaran Aswaja di Desa Teluk Sasah. Ia juga meminta jajaran pengurus untuk terus meneguhkan komitmen kebangsaan.


"Saya berharap jajaran pengurus Ranting NU di Desa Teluk Sasah ini memberikan andil yang besar dalam menyebarkan ajaran Aswaja serta meneguhkan komitmen kebangsaan," tutur Ustadz Humam.


"Apalagi ketua terpilih adalah Kader Penggerak Nahdlatul Ulama yang baru saja lulus beberapa hari yang lalu. Semoga ilmunya dapat diterapkan dan dapat mengembangkan NU Desa Teluk Sasah," lanjutnya.


Sementara itu, ketua terpilih, Ustadz Chadra mengajak kepada jajaran pengurus yang baru terpilih untuk bahu-membahu membangun NU di Desa Teluk Sasah.


"Tentunya, kami senantiasa mengharapkan masukannya jajaran MWCNU Sri Kuala Lobam. Kami juga berharap program yang sudah diputuskan bersama dapat segera kami realisasikan," pungkas dia.


Daerah Terbaru