• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Jumat, 14 Juni 2024

Daerah

Aklamasi, Yuliardi Terpilih Jadi Ketua PAC Ansor Tanjungpinang Kota

Aklamasi, Yuliardi Terpilih Jadi Ketua PAC Ansor Tanjungpinang Kota
Aklamasi, Yuliardi Terpilih Jadi Ketua PAC Ansor Tanjungpinang Kota.(Foto:NIOK/ist)
Aklamasi, Yuliardi Terpilih Jadi Ketua PAC Ansor Tanjungpinang Kota.(Foto:NIOK/ist)

Tanjungpinang, NU Online Kepri

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor Tanjung Pinang Kota melaksanakan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Gerakan Pemuda Ansor bertempat di Madrasah Diniyah Awaliyah Salafiyah, Pulau Penyengat, Tanjungpinang, Sabtu (19/5/2024).


Dalam sidang konferancab yang dipimpin oleh Endri Sanovaka ( wakil ketua PW Ansor Kepri ) tersebut secara aklamasi terpilih sahabat Yuliardi sebagai Ketua PAC Ansor Tanjungpinang Kota periode 2024 - 2026.


"Karena semua sepakat, kita tetapkan sahabat Yuliardi sebagai Ketua PAC Ansor Tanjungpinang Kota," kata pimpinan sidang yang dampingi Ramdhan Kholili ( ketua PC GP Ansor Tanjungpinang), dan mendapat persetujuan dari seluruh peserta sidang.


Sesaat setelah terpilih, Yuliardi dalam sambutannya mengatakan, terpilihnya sebagai Ketua PAC Ansor merupakan amanah yang luar biasa untuk dirinya. Ia punya tekat untuk selalu berkhidmat kepada NU melalui Banom yaitu Gerakan Pemuda Ansor.


"Saya kemudian punya harapan yang besar dari para kiai, senior, serta para sahabat Ansor, Banser agar bisa memberikan masukan nantinya dalam kepemimpinan saya," tutup Yuliardi.


Sementara itu, Ramdan Kholili ketua Gerakan Pemuda Ansor kota Tanjungpinang mengatakan atas nama
 Pengurus Gerakan Pemuda Ansor dan Satuan Koordinasi (Satkorcab ) Banser  mengucapkan selamat dan sukses  atas terpilihnya sahabat Yuliardi, menjadi ketua Pengurus  Anak Cabang kecamatan Tanjungpinang kota Periode 2024-2026.


"Selamat berkhidmat semoga amanah dan sukses, tak lupa kami sampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi yang telah diberikan kepada ketua sebelumnya sahabat Fahriyansyah, semoga tetap istiqomah dalam berkhidmat kedepannya dan menjadi amal ibadah," ucapnya.


Pelaksanaan Konferancab PAC kecamatan Tanjungpinang kota tersebut juga dihadiri oleh kiai Mahyudin ketua Majelis Wakil Cabang ( MWC ) NU kecamatan Tanjungpinang kota


Daerah Terbaru