• logo nu online
Home Warta Nasional Daerah Melayu Keislaman Opini Pendidikan Sosok Khutbah Pemerintah Parlemen Pustaka Video Mitra
Senin, 30 Januari 2023

Daerah

Batam

Ansor Sei Beduk Gelar Penutupan Safari Maulid

Ansor Sei Beduk Gelar Penutupan Safari Maulid
Ansor Sei Beduk Gelar Penutupan Safari Maulid.(Foto:NUOK/istw)
Ansor Sei Beduk Gelar Penutupan Safari Maulid.(Foto:NUOK/istw)

Batam, NU Online Kepri

Ratusan jamaah mengikuti penutupan Safari Maulid Ansor Sei Beduk di Lapangan Sepakbola Usman Harun, Sei Pancur Batam, Sabtu malam (12/11/22022).


Safari Maulid Ansor itu tahun ini memasuki penyelenggaraan ke-11. Di mana penyelenggaraannya tiap tahun konsisten dilaksanakan.


Walaupun sempat Diguyur Hujan, jamaah tetap antusias mengikuti segala rangkaian acara hingga tuntas.


Pantauan NU Online Kepri di lokasi acara, puluhan personel Banser dan Pagar Nusa ikut serta mengamankan acara. Bahkan turut serta membantu mengarahkan jamaah.


Menurut Fajri Ketua PAC Ansor Sei Beduk setiap tahun penyelenggaraan Safari Maulid khususnya pada saat penutupan selalu ada update acara serta Inova-inovasi. Menurutnya, hal itu membuktikan bahwa Ansor Banser melek akan kemajuan teknologi.


"Tahun ini yang agak berbeda yaitu tata panggung serta lighting kita yang menurut saya sangat keren sekali. Ini membuktikan bahwa teman-teman Ansor sangat mengikuti perkembangan dan diharapkan jamaah semakin senang dan betah," katanya.


Sementara itu, Kasatkoryon Sei Beduk Ristanto mengucapkan terima kasih kepada semua pihaknya khusus tim pengamanan yang telah membantu mensukseskan kegiatan. "Ada banyak yang terlibat khususnya tim pengamanan kami ucapkan terimakasih atas kerjasamanya, ada teman-teman dari Gasmi, PSHT, Pemuda Batak Bersatu yang turut dalam pengamanan," jelasnya.


Dari pantauan NU Online Kepri, terlihat beberapa mobil ambulans yang siap sedia ketika dibutuhkan. Tiga unit kendaran operaisonal  gratis bentuk ambulance yang siap membantu warga batam dan sekitar nya seperti  GardaTani (Gabungan garda Bangsa dan gerbang Tani kepri) yang diwakili oleh Adi raharjo sekeretaris Garda Bangsa Kepri dan Bidang pemasaran Gerbang Tani kepri Ery R Putra. Pelayanan gratis ambulance 24 jam untuk Kota Batam dan sekitarnya


Daerah Terbaru